Sabtu, 24 September 2011

Poconggg

Abis jalan-jalan ke blognya Poconggg, tujuan utamanya sih pengen ngakak, mengingat gue lagi galau. Berakhir dengan baca entry dia yang ini---


Gak kaget sih. Udah tau duluan malah. Mengingat gue turunan Ki Joko Bodo. Oke yang itu boong. Ha-ha, gue lucu yah? #menangisidirisendiri. Mengingat gue fans Poconggg, gue pastinya udah tau kalo udah tersebar di internet 'Jati Diri Poconggg'. Gue akuin dah, Poconggg asli ganteng banget, nget, nget. Eit, tapi masih gantengan Youngmin-ku :3 #digaplok. Nah, yang jadi permasalahan itu, dia itu ikonnya jomblo ngenes. Banyak yang suka ngatain dia, mentertawakan dia, dan hal-hal ngenes lainnya. Sekarang, kan udah ketauan aslinya. Dan yang seperti gue bilang tadi, dia ganteng. Nah, itulah permasalahannya! (Sumpah bahasa yang gue pake gak efektif banget -.-) dia itu kan -seperti yang tadi udah gue bilang- ikonnya jomblo ngenes. Yang suka ngecap dia jomblongenes jadi meragukan itu. "Masa iya ganteng-ganteng jomblo?". Terus, yang suka ngata-ngatain dia jadi pada mikir-mikir lagi. Kan lucu kalo ganteng tapi dibilang jelek, apalagi kalo yang ngatain lebih jelek dari si Poconggg. Bukannya itu malah ngehina diri sendiri? Dari awal gue baca berita kalo jati diri Poconggg ketauan, gue mikir, pasti si Poconggg udah merasa gak asik lagi kalo dia update twitternya. Pasti pada ngomongin si Arief, bukan Poconggg lagi. You can call me sotoy person. But, voila!! I'm right, wkwk.
Om Poconggg, semangat ya!!! I lop yu poreper, I'm still your fans!!

Wassalam

Si Cewek Yang Lagi 'Kepocongan'
@Rahmasalma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar