Selasa, 06 September 2011

Things I Want To Buy ... If I Have Money

Ipad 2
OR
Samsung Galaxy Tab 2

Okeee, mari kita mulai dari spesifikasi dua barang di atas *tunjuk-tunjuk atas*. Setelah searching-searching di Mbah Gugel, menurut gue Samsung Galaxy Tab 2 lebih canggih. Pertama, layarnya udah 10.1 Inchi booo. Saingannya iPad 2, layarnya masih 9.7 Inchi. Beda dikit sih, cumaaa ... tetep lebaran Samsung dong, neken-nekennya lebih 'puas'. Lanjoot, kedua, Samsung Galaxy Tab 2 memiliki ketebalan 8.6 mm, itu berarti lebih tipis dari iPad 2 yang memiliki ketebalan 8.8 mm. Namun sayangnyaaa, Samsung Galaxy Tab 2 masih lebih berat -dikit sih- dibanding iPad 2, emang cuman dikit suer, si Samsung beratnya 595 gram, si iPad 590 gram. Selisih lima gram doang!! LIMA!! lah? Jadi marah-marah --a. Kedua gadget di atas, sama-sama punya kamera, depan belakang, kalo Samsung resolusinya depan 2 megapixel, belakang 8 megapixel. Untuk  iPad 2, masih 'unknown' alias belom diketahui. Hemm, kalo buat Samsung, dia bisa buat adobe reader, kalo iPad sih, kurang tau, hehe ^^a. Yah, mengingat gue belom punya kedua barang di atas (T.T). Dua-duanya juga udah dilengkapi Wi-Fi yaiyalaah, jaman sekarang belom ada Wi-Fi? Tepaaar. Kalo seandainya gue gamers, mungkin gue lebih milih iPad 2, katanya, katanya lo ya, kemampuan grafis-nya lebih bagus sembilan kali lipat daripada generasi pertamanya. Sekarang harga, kalo buat iPad 2 yang 16 GB, harganya sekitar US$499 (4,3 juta). Kalo Samsung Galaxy Tab 2 harganya sekitar US$469, Rupiahnya? Itung aja ndewe #geplaked. Tapi kalo diliat dari harga US dollarnya, murahan Samsung ya? Nah, sekarang mari kita lihat ke desain. Pendapat pribadi gue, desain iPad 2 jauh lebih kelihatan MAHAL -emang mahal sih- daripada Samsung Galaxy Tab 2. Apalagi logo Applenya itu loh, unyu banjeettt. Emang sih, setiap gue liat orang pake iPhone, iPod, atau produk Apple lainnya, langsung terlintas di otak gue, 'tuh orang pasti kaya'. Padahal belom tentu, sapa tau tuh orang belinya kredit, ngutang ke orang, bisa aja kan? Noh kan gue mulai ngelantur -.-.

Jadi, KEPUTUSANNYA ADALAH, *jeng-jeng-jeng*, If I Have Enough Money, I'm going tooo BUY SAMSUNG GALAXY TAB 2. Kenapa? Satu, harga hampir sama, namun LEBIH MURAH Samsung Galaxy Tab 2. Gue termasuk perhitungan kalo udah menyangkut duit soalnya pelit sih lebih tepatnya ^^a, hehe. Dua, yah, walaupun desain Apple tuh emang unyuu, cuman Samsung boleh lah, beda tipis ini. Tiga, aplikasi yang ada di Samsung Galaxy Tab 2 hampir sama sama iPad 2, malah mungkin lebih canggih, harganya lebih murah lagi, Top Markotop dah.

Eeeng, tapi, ada masalah yang bisa menghambat rencana gue beli gadget nan canggih ini ............
............................................
............................................
............................................

KAPAN GUE BISA PUNYA DUIT SEGITU BANYAKNYA?? Nafsu jajanku sungguh besar (T.T).

Ya udah deh, yang baca ni post walaupun gue gak yakin ada yang baca atau nggak wajib doain gue dapet ngontrol nafsu gue, kalo nggak gue kutuk jadi pocong, ngihihihihi *evil laught*.
Wassalam

Si gadis manis nan cantik jelita *Cuih*
@Rahmasalma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar