Minggu, 18 September 2011

Tersadar

Nyolong dari blognya Adi ama Mahdini
Okeh, kalo diliat dari judul post ini, dah tau kan apa isinya? Gak tau? Berarti pada bego #ditendang. Canda-canda, ehehe. Noh kan gue jadi ngejayus (-.-). Back to the topic! Tadi gue abis 'jalan-jalan' ke blog temen-temen gue. Temen-temen sekelas lebih tepatnya sih. Kan mereka juga disuruh buat blog kayak gini. Setelah di 'survey', sebagian besar isi blog temen-temen gue itu baru kata 'Welcome', 'Selamat Datang', dan kata-kata semacam itulah. Sebagian besar, SEBAGIAN BESAR LOH. Dan jika dibadingkan dengan blog gue, enggg ... dari profilnya aja, panjang banget. Isinya? Kayaknya udah hampir melenceng deh. Kan ini blog kan harusnya buat diisi sama hal-hal yang berhubungan sama teknologi-teknologi, mengingat yang nyuruh itu guru TIK gue. Tapi, kalo diliat dari banner yang gue pake, 'Teenager's Life', kayaknya udah keliatan kalo blog ini bakal dipake buat curhat. Post ini misalnya, gak ada nyambung-nyambungnya sama teknologi, gak ada kan?  Haah, penyakit bawel kayaknya makin parah (-.-)Zzz. Udah deh ah, ntar makin panjang deh ni post. Sekian dulu deh curhatnya, entar kalo inget dilanjut lagi. Yuk, capcus, daaah~

Wassalam

Si Bawel Berbibir Sekseh
@Rahmasalma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar